RSS

Istirahat

08 Mei

Istirahat

 

Hari ini (3/05/08), aku ingin sekali beristirahat, setelah hari-hari sebelumnya cukup melelahkan.

 

Tadi malam, tepatnya jam 20:31:31, aku dapat SMS:

“Undangan: rapat persiapan aksi jilid 2 ganyang namru d kantor jubir HTI gd.ankida jl. prof supomo, besok sabtu, jam10.00”

 

SMS belum sempat aku balas, sejam kemudian SMS kedua muncul:

“akhi fillah, rapat lt pindah k sekret PB HMI jln. diponogoro sabtu besok jam 16.00. mohon maaf atas perubahan ini”

 

Rencananya aku ingin istirahat. apakah aku mesti datang untuk rapat annati sore? rasanya badan ini sangat lelah sekali. dan satu-satunya mengobati rasa lelah adalah dengan istirahat..

Rasanya, aku ingin jalan-jalan lagi ke TMII atau kebun Ragunan untuk menenangkan pikiran.. seperti dahulu.

 

 

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 Mei 2008 in CATATANKU

 

Tinggalkan Balasan

 
